Minggu, 22 Maret 2015

Ganti fungsi tombol power android kamu dengan 3 aplikasi gratis yg ada di playstore, mau?

Hai guys, siang...mau berbagi sedikit nih...sudah pernah belum mengalami tombol power atau home button kamu tidak berfungsi atau rusak karena keseringan dipencet,?  klo belum syukurlah. Tapi lebih baik menghindari hal-hal yang kemungkinan bisa terjadi, karena secanggih apapun hp kamu yang namanya benda tidak ada yang abadi kemungkinan rusak bisa saja terjadi, kurangi pencet tombol power di android mu, lumayan kamu mencegah tombolmu cepat aus.
 Mulai sekarang kamu bisa menggunakan tombol power hanya untuk menyalakan/menghidupkan hp dari mati total, selain itu kamu bisa menggunakan aplikasi gratis yang bisa kamu unduh di playstore,mau tau caranya?

Pertama:
root dulu hp kamu, salah satu cara root bisa dengan cara menggunakan aplikasi framaroot yg bisa kamu search apk nya di google.

kedua:
a).download aplikasi Quick reboot, aplikasi ini dapat digunakan untuk merestart (reboot) dan mematikan HP anda (power off).

b).Download aplikasi Lockscreen widget, aplikasi ini dapat digunakan untuk menonaktifkan hp sementara, hp tidak digunakan dengan sekali sentuh saja dilayar sentuh hp kamu (bukan untuk mematikan total hp), aplikasi ini bisa digunakan tanpa harus meroot hp android kamu.

c).Download apliaksi Proxymiti action, aplikasi ini bisa digunakan untuk menyalakan dari posisi nonaktif/tidur dan menonaktifkan hp kamu dengan cara mengusap bagian sensor depan hp tanpa menyentuhnya (gesture), ingat, aplikasi ini hanya bisa digunakan oleh hp yg mempunyai kamera depan / sensor Accelerometer, proximity, compass. selain dapat menyalakan dan menonaktifkan hp kamu aplikasi ini juga bisa disetting sesuai kebutuhan.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi yang mengalami masalah ini hehe...

0 komentar :

Posting Komentar

Flag Counter