Minggu, 22 Maret 2015

  • Kalau Handphone BM Non-Refubish adalah barang asli yang diproduksi langsung oleh perusahaannya, namun saat sampai ke Indonesia ada beberapa orang usil yang menyelundupkan handphone tersebut biar tidak lewat Bea cukai dan tidak terkena pajak. Jadi kalau sudah lewat Bea cukai dan terkena pajak, otomatis barang tersebut tambah mahal. Nah Handphone BM pasti tidak ada garansi resminya.

  • Kalau Handphone Replika itu Handphone yang diproduksi umumnya di China dan Korea dengan bentuk body sama persis seperti aslinya. Tapi isi handphone dan aplikasi-aplikasi dalam hp tersebut berbeda. Contoh kalau Samsung S4 replika ya Handphone China / Korea di bungkus sama casing  Samsung S4. Jadi isinya pasti jauh berbeda dari aslinya. Kameranya juga jauh dibawah standard. Walaupun di boxnya tertulis 8Megapixel, aslinya pasti hanya VGA atau setara 1.3MegaPixel. Jadi jangan berharap kalau Handphone replika itu bisa menyamakan Handphone aslinya, karena Handphone asli yang mahal pasti punya bagian-bagian yang memang tidak bisa ditiru perusahaan lain.
Contohnya, Iphone adalah gadget yang canggih dengan fitur Os Iphone tapi kalau replika Tampilan di suguhi dengan Model Iphone tapi Os nya Android .

0 komentar :

Posting Komentar

Flag Counter