Selasa, 31 Maret 2015

Cara merepost atau memposting ulang foto instagram teman ke instagram anda, caranya sangat-sangatlah mudah. Repost pada Twitter adalah retweet, dan apabila Facebook anda akan menemukan kata "Bagikan". Fasilitas repost sendiri di Instagram tidak ada, oleh karenanya diperlukan aplikasi pihak kedua yang bisa anda miliki lewat mengunduhnya dari Play Store atau App Store. 

1. Cara Repost Foto di Instagram dengan Mudah Pastikan anda hafal username dan password Instagram anda, hal ini untuk login pada aplikasi Repost. Buka Play Store  atau App Store. 

2. ketikkan kata kunci "Repost" atau apalah yang berhubungan dengan reposting pada Instagram. Setelah pencarian ditemukan. Dalam hal ini, saya sarankan untuk memakai aplikasi dengan rating tertinggi. Jadi, anda bebas memilih aplikasi apa yang ingin anda gunakan 

3. Tap Pasang Apabila proses pengunduhan telah selesai, anda bisa membukanya kemudian lakukan apa yang diminta oleh aplikasi. Dalam hal ini adalah, anda diharuskan untuk Log In, menggunakan akun Instagram anda. 

4. Setelah anda berhasil log in, maka anda akan melihat hamparan feed atau pembaruan foto dari teman, pilihlah foto sesuka anda kemudian tap foto tersebut, lalu tap "Repost", tunggu sebentar, maka secara otomatis photo repost akan mengunggahnya ke aplikasi Instagram.  

5. Selanjutnya anda tinggal mempublikasikannya. Selesai. 

Nah, begitulah  Cara Repost Foto di Instagram dengan Mudah. Semoga bermanfaat, selamat berinstagraman, apabila masih kurang jelas, silahkan bisa berkomentar.

Sumber :  http://www.full-tekno.com

0 komentar :

Posting Komentar

Flag Counter