Sabtu, 07 Juni 2014

Kepopularitasan aplikasi BBM memang tidak dapat dipungkiri lagi. Pasalnya aplikasi yang satu ini memang mampu menjadi raja dari semua aplikasi chatting yang ada. Terbukti dengan kesuksesan BBM yang telah mampu menduduki peringkat pertama daftar aplikasi terlaris di dunia. Kepopularitasan BBM semakin bertambah dengan hadirnya aplikasi BBM For Android beberapa saat lalu. Hingga sat ini pun aplikasi BBM For Android ini masih mampu menjadi sebuah topik yang palng banyak dibicarakan. Untuk menggunakan aplikasi yang satu ini, kita memang dituntun harus memiliki Pin BBM itu sendiri. Namun pernakah terpikir oleh anda bagaimana cara membuat Pin BBM anda cantik.
bbm android
Berikut ini ada beberapa tips yang mungkin bisa membantu anda untuk membuat Pin BBM anda cantik.
  1. Hal pertama yang harus anda lakukan agar Pin BBM anda cantik adalah anda harus terlebih dahulu membuat sebuah alamat email yang memang masih belum anda gunakan. Ini nantinya berguna saat anda akan melakukan registrasi pembuatan Pin BBM. Email yang anda buat ini haruslah sesuai dengan data pribadi yang anda miliki. Karena nantinya email yang anda gunakan ini berfungsi untuk mengkonfirmasi Pin BBM itu sendiri.
  2. Setelah anda melakukan registrasi email, maka bukalah aplikasi BBM For Android yang sudah anda miliki. Setelah itu, lakukanlah registrasi BBM anda. Lakukanlah registrasi sesuai dengan petunjuk yang ada. Nantinya setelah anda sampai pada tahap ‘complete your BBM profie’, anda pun bisa melihat berapa nomor Pin BBM yang sudah anda miliki. Dari sinilah anda akan mengetahui berapa Pin BBM yang anda miliki, apakah Pin BBM tersebut sudah cocok bagi anda atau tidak. Jika masih dirasa kurang cocok, maka ada baiknya jika anda kembali membuat email baru dan melakukan registrasi ulang BBM for Android hingga nantinya anda sudah mendapatkan Pin BBM yang dirasa cocok buat anda.
Pin BBM yang cantik berfungsi agar memudahkan anda serta teman anda dalam mengingat nomor Pin yang anda miiliki.

0 komentar :

Posting Komentar

Flag Counter